Home » » Minuman Ini Bisa Mencegah Timbulnya Keriput di Wajah

Minuman Ini Bisa Mencegah Timbulnya Keriput di Wajah

Minuman Pencegah Keriput di Wajah - Untuk memiliki kulit yang kencang dan terlihat awet muda merupakan sebuah keinginan dari semua orang. Tidak heran jika banyak wanita yang mengeluarkan biaya besar untuk mencegah penuaan yang terlihat ketika kulit wajah mulai berkeriput. Tapi Anda juga harus tahu, ternyata ada minuman yang dapat mencegah timbulnya keriput di wajah. Ingin tahu minuma apa saja itu?

1. Teh Hijau

Selain dikenal sebagai minuman untuk melangsingkan badan. Ternyata teh hijau sangat berguna untuk mencegah timbulnya keriput di wajah. Kandungan Epigallocatechin gallate (EGCG) dan polifenol yang terdapat di teh hijau, berfungsi sebagai senyawa antioksidan. Kandungan senyawa tersebut sangat bermanfaat untuk mencegah penuaan pada kulit wajah dan kandungan teh hijau juga bisa menjaga kulit Anda dari radikal bebas.

2. Jus Tomat

Tomat sangat baik jika dinikmati dengan mentah. Namun jika Anda tidak menyukainya, Anda bisa membuatnya menjadi jus tomat. Senyawa likopen yang terkandung dalam tomat sangat bermanfaat untuk menyegarkan kulit wajah. Selain itu, tomat juga bisa mengurangi kerutan dan membuat kulit wajah tampak bercahaya. Baca juga Tips Awet Muda Dengan Wajah Kencang Secara Alami.

Minuman Pencegah Keriput

3. Cokelat Panas

Di dalam cokelat terkandung anti oksidan yang lebih banyak dibandingkan teh hijau dan kopi. Anti oksidan ini yang sangat baik untuk kulit Anda. Meminum secangkir cokelat panas juga bisa membuat Anda lebih rileks.

4. Air Putih

Semua orang juga tahu kalau manfaat meminum air putih itu sangat banyak. Dengan meminum air putih minimal 8 gelas sehari, sangat bermanfaat juga untuk melembabkan kulit dan membuat kulit kita tampak bersih, segar dan membuang racun dalam tubuh.

Demikian yang dapat saya informasikan pada Anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian tips dari saya tentang minuman yang dapat mencegah keriput di wajah.

0 komentar:

Posting Komentar