Home » » Lowongan Kerja Cirebon Mei 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Cirebon Mei 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Cirebon Mei 2015 Terbaru -  Loker Terbaru 2015. Admin Rumahloker.info mengucapkan selamat datang disitus kami , situs penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru 2015 . Informasi Loker Terbaru yang kami sampaikan merupakan kumpulan informasi yang kami susun dari beberapa sumber yang dapat dipertanggungjawabkan . Kami harapkan informasi pekerjaan yang akan kami sampaikan dapat membantu anda sekalian dalam memperoleh pekerjaan . Lowongankerja BANK , lowongan Kerja BUMN , Lowongan Kerja CPNS , Lowongan kerja Pertamina, KAI , PLN serta info lowongan kerja lainya di perusahaan swasta . Klasifikasi loker tersebut salah satunya didasarkan oleh latar belakang anda , diantaranya terdapat loker untuk lulusan SMA, SMK, STM,D3,S1 serta lainya adalah beberapa informasi yang akan kami sampaikan .

Loker Terbaru Mei 2015 pada kesempatan kali ini akan mengulas mengenai Lowongan Kerja Cirebon Mei 2015 Terbaru  , kami harapkan untuk para calon pelamar untuk memperhatikan informasi dibawah ini dengan seksama. langsung saja berikut informasi selengkapnya untuk anda . 

Lowongan Kerja Cirebon Mei 2015 Terbaru
Lowongan Kerja Cirebon Mei 2015 Terbaru


PT. Richeese Kuliner Indonesia ( Richeese Factory ) adalah perusahaan yang bergerak di bidang restaurant cepat saji.

Untuk memenuhi kebutuhan perusahaan yang sedang berkembang pesat Kami membuka kesempatan untuk kandidat yang handal, memiliki motivasi tinggi, berkomitmen dan siap untuk bergabung dengan lingkungan kerja yang cepat dan dinamis sebagai :
OUTLET FLOOR MANAGER (CIREBON)
Cirebon

Fungsi Pekerjaan
Pemasaran / Hubungan Masyarakat (Humas) > Pemasaran - Merk / Manajemen Produk
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual Ritel
Penjual, Pelayanan Pelanggan & Pengembang Bisnis > Penjual - Manajemen Penjualan
Merencanakan, mengawasi seluruh aktivitas di outlet pada saat shiftnya bertugas, melakukan evaluasi atas pencapaian performance outlet baik dari segi penjualan dan target service level terhadap costumer dalam rangka memelihara standard kualitas operasional outlet dan dalam mencapai target penjualan perusahaan

KUALIFIKASI

Pendidikan minimum SMA
Berpengalaman minimal 1 Tahun sebagai Supervisor/ Manager di restauran
Tegas dan Berkemampuan komunikasi baik
Memiliki pengetahuan tentang produk fastfood
Siap untuk mengikuti ritme perusahaan yang cepat dan dinamis
Kemampuan komputer (Microsoft Office)
Bersedia ditempatkan di seluruh outlet Richeese Factory di Cirebon


 Kirimkan surat lamaran dan CV anda ke:

HRD – Recruitment
PT Richeese Kuliner Indonesia (Nabati Group)
Jl. Soekarno Hatta No. 112, Bandung - 40223 



Demikianlah informasi lengkap pos lowongan kerja 2015 mengenai Lowongan Kerja Cirebon Mei 2015 Terbaru untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja Bandung Mei 2015 Terbaru . Terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar