Home » » Lowongan Kerja Purwokerto Mei 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Purwokerto Mei 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Purwokerto Mei 2015 Terbaru -  Lowongan Kerja Terbaru 2015 . Lowongan Kerja Terbaru 2015 . Kami ucapkan selamat datang disitus  , situs pewarta lowongan pekerjaan 2015 terupdate . Pada kesempatan kali ini admin akan menyajikan informasi seputar info lowongan kerja yang berasal dari perusahaan Swasta atau BUMN , Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Pertamina maupun info loker lainya . Pada ada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi Loker Terbaru yang diperuntuhkan untuk anda yang berasal dari tingkat pendidikan SMU ( sederajat ) D3, Maupun S1 .

Berikut Informasi selengkapnya mengenai Loker Terbaru yang berjudul Lowongan Kerja Purwokerto Mei 2015 Terbaru  untuk anda sekalian yang sedang mencari pekerjaan di daerah Pekanbarudan Bulan Januari  . Jangan lupa jika persyaratan yang disebutkan sesuai dengan kriteria anda, kirimkan CV ataupun email sesuai dengan informasi .
Lowongan Kerja Purwokerto Mei 2015 Terbaru
Lowongan Kerja Purwokerto Mei 2015 Terbaru
MITRA MEDIA BANGSA,PT
JITU KORAN PANDUAN TEPAT SASARAN  adalah Koran Cetak Bulanan yang disebarluaskan di Surakarta dan sekitarnya. Terbit setiap awal bulan setebal 40 halaman FULL COLOR dengan konsep panduan belanja & gaya hidup. Dengan konsep ini JITU memiliki misi ikut membantu masyarakat menemukan barang-barang dan jasa yang mereka cari secara lebih cepat tepat sasaran dan efisien melalui sebuah media cetak……. Untuk Penempatan Wilayah Solo/Surakarta Jawa Tengah.

REDAKTUR

Persyaratan:

Pendidikan minimal D3 Komunikasi, Jurnalis atau Sastra Inggris
Usia maks 28 tahun
Pengalaman kerja minimal 3 tahun sebagai Wartawan atau Penulis naskah, 1 tahun sebagai Redaktur.
Komunikasi bagus dan lancar
Memiliki jiwa penulis sejati, kreatif, dan costumer oriented
Memiliki wawasan yang luas, memahami kaidah – kaidah penulisan/jurnalistik
Menguasai bahasa Inggris lisan dan tulisan
Jujur, rajin, pekerja keras dan bisa bekerja dengan team
Tekun,kreatif,  inovatif, komunikatif
Mampu bekerja dengan target penulisan
Mampu bekerja secara team maupun individu
Bersedia penugasan di malam hari untuk liputan


Silahkan kirim lamaran lengkap ke :

HR JITU GROUP

alamat email : hr.jitugroup@gmail.com

Atau kirim langsung ke : Jl. DR. Rajiman no. 200 Serengan Surakarta

Cantumkan Kode yang dilamar.


Demikianlah informasi lengkap mengenai lowongan kerja 2015 berjudul Lowongan Kerja Purwokerto Mei 2015 Terbaru  . Kami harapkan anda juga membaca informasi lainya seperti Lowongan Kerja Tegal Mei 2015 Terbaru  sebagai tambahan referensi untuk anda . Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar